DISQUS SHORTNAME

Tuesday, May 17, 2016

Buletin Adzkar Mei 2016


Assalaamualaikum, 


AlhamdulilLah, segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta alam. Rangkaian shalawat beriring salam senantiasa tercurahkan ke haribaan baginda Nabi Muhammad SAW. 

Berkaca dengan peristiwa politik yang sedang terjadi di Indonesia, buletin Adzkar sebagai wadah kreativitas mahasiswa kembali hadir ke tangan pembaca sekalian dengan mungusung tema “Menyoal Kepemimpinan Non Muslim”. 

Ya, dengan semangat ingin turut serta mewarnai atmosfer jurnalistik dari Mahasiswa Indonesia di Yaman dan mendelik kepada apa yang sedang dihadapi Indonesia akhir-akhir ini berupa krisis kepemimpinan, buletin Adzkar lewat kajian utama dan opini serta didukung dengan rubrik fikroh akan mengupas sisi penting dari seorang pemimpin, yaitu keimanan.  

Semoga sajian ini dapat menambah wawasan para pembaca. Apalagi posisi kita sebagai kader bangsa yang kelak akan bahumembahu membangun Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Namun tidak hanya sampai di situ, buletin adzkar juga akan menyuguhkan berita-berita seputar acara dan kegiatan Nahdliyyin di Yaman yang dikemas dalam rubrik Kilas Balik dan juga Snapshot. Setelah itu pembaca akan dihibur dengan goresan syair yang tertuang dalam rubrik Ruang Sastra.  

Terakhir, kami dewan redaksi buletin Adzkar memohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi di dalamnya. Seraya meminta doa pada segenap pembaca, semoga kedepan kami dapat menyuguhkan suguhan yang lebih baik lagi, lagi, dan lagi. 

Selamat membaca!

Download Di SINI

Wassalaamualaikum
Pimred

2 comments:

item